Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika RI meluncurkan inovasi layanan dan memberikan apresiasi kepada mitra kerja. Direktur Jenderal SDPPI DR. IR. Ismail MT mengatakan, Kementerian Komunikasi dan Informatika memiliki motivasi untuk selalu terdepan dalam pelayanan publik yang mengoptimalkan inovasi berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Pada kesempatan ini, Bhinneka di bawah naungan PT. Bhinneka Mentari Dimensi mendapatkan apresiasi dan juga penghargaan sebagai mitra Inovasi SDPPI kategori  Dukungan Keterbukaan Data Marketplace dalam Pengawasan dan Pengendalian Perangkat Pos dan Informatika. Apresiasi atau penghargaan ini menambah jajaran penghargaan yang didapatkan oleb Bhinneka pada tahun ini yang sebelumnya kami juga mendapatkan 2 penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Awards 2018 diberikan kepada Bhinneka atas inovasi dan keberhasilan teknik pemasaran yang efektif dan Indonesia Best Brand Awards 2018, Bhinneka juga mendapatkan apresiasi sebagai Wajib Pajak (WP) VIP-1 untuk Kantor Pajak Pratama (KPP) Kemayoran. Penghargaan ini diberikan kepada Bhinneka dalam kontribusinya terhadap penerimaan negara, maupun terkait kepatuhan pajak (clean tax dan tertib administrasi).

Inovasi pelayanan pubik yang telah dibangun dan dikembangkan oleh SDPPI saat ini ada 8 kategori.  Menurut Direktur Operasi Sumber Daya Dr. Dwi Handoko, M. Eng, peluncuran kali ini  ditujukan untuk menakar tingkat pelayanan publik serta tingkat kepuasan masyarakat di lingkungan Ditjen SDPPI. Mengenai apresiasi terhadap mitra kerja, Direktur Dwi Handoko menambahkan Ditjen SDPPI tahun ini memberikan penghargaan kepada 23 mitra kerja yang dinilai telah memberikan kontribusi dalam pembangunan nasional di bidang Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s