BenQ sebagai salah satu produsen monitor ternama telah memiliki berbagai macam seri dan model monitor untuk berbagai kebutuhan, mulai dari mainstream, gaming hingga profesional. Kali ini, BenQ menghadirkan monitor terbarunya seri PD2700U. Monitor ini ditujukan untuk para konten kreator.  Monitor tersebut menggunakan layar berukuran  27″  dengan panel IPS resolusi layar 4K UHD dan mendukung ketajaman warna hingga 10bit dan juga telah mendukung 100% sRGB yang akan menghasilkan akurasi warna yang baik bagi para konten kreator.

BenQ juga menyiapkan preset display khusus yakni Darkroom, CAD/CAM dan Animation Display yang diciptakan khusus bagi Anda para konten kreator. Preset ini akan mempermudah dalam hal mengatur kecerahan manual yang biasanya menyita waktu saat bekerja. Fitur Dual View juga Anda dapatkan pada seri ini, sehingga pengguna bisa menggunakan dua buah input display monitor sekaligus. Tentunya fitur ini sangat bermanfaat bagi yang terbiasa menggunakan dua perangkat monitor saat bekerja.

BenQ PD2700U juga mendukung tiga koneksi layar, Display Port 1.4, Mini Display Port 1.4 dan HDMI 2.0. Pada bagian bawah belakang juga terdapat empat buah port USB 3.0 yang bisa digunakan juga untuk pengisian daya perangkat smartphone. Selain itu, BenQ  menyediakan switch khusus yang mempermudah pengguna beralih dari input display satu ke yang lainya dengan cepat. BenQ PD2700U ini dibanderol dengan harga USD 500

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s