Baru-baru ini GoPro meluncurkan action camera terbarunya generasi ke 7 dengan tiga pilihan seri yang mempunyai kelebihan satu sama lainnya dan tentu saja dengan harga yang berbeda-beda. Ketiga seri ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menemani Anda berpetualang dan mengabadikan berbagai moment selama di perjalanan dan Anda juga bisa membuat video lebih menarik dengan aplikasi yang diberikan oleh GoPro itu sendiri.

Pada generasi terbaru ini, GoPro menawarkan 3 seri, sehingga Anda bisa memilih sesuai denganbudget dan keperluan Anda. GoPro membandrol harga Seri Hero7 white dengan harga Rp. 3.999.000, Hero7 Silver Rp. 5.499.000 dan Hero7 Black Rp. 6.999.000,-. Keseluruhan seri Hero7 ini mempunyai kelebihan di bandingkan lainnya. Lalu bagaimana caranya membedakan satu dengan lainnya, Anda dapat melihat tabel di bawah ini untuk melihat kelebihan satu sama lain.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s