Qualcomm Snapdragon 675 Fokus Kepada Teknologi Gaming dan AI

Qualcomm sebagai salah satu produsen chipset populer untuk perangkat mobile, baru saja mengumumkan satu chipset terbaru mereka yakni Snapdragon 675 pada tanggal 22 Oktober 2018. Chipset yang diperkenalkan kali ini akan menawarkan teknologi terkini untuk gaming, teknologi AI, dan performa kamera yang lebih baik dari pendahulunya. Beberapa fitur premium yang bisa didapat pada chipset baru ini di antaranya termasukQualcomm AI Engine, Qualcomm Spectra ISP, Qualcomm Kyro CPU, dan Qualcomm Adreno GPU.

 Tiga teknologi utama yang menjadi kunci utama pada Snapdragon 675 kali ini adalah: Gaming, Capture, dan AI. Snapdragon 675 menjanjikan performa gaming lebih baik dengan frame rate lebih tinggi dan pengalaman gaming lebih mulus. Pada kamera, SoC ini telah didesain untuk smartphone dalam mengambil gambar dan video dengan kualitas lebih profesional dalam kondisi gelap atau terang, di kondisi slow-motion, dan tentunya dengan dukungan AI dan juga mendukung konfigurasi tiga kamera depan atau belakang, mendukung beragam fitur seperti telephoto, wide angle, hingga super wide image, begitu juga peningkatan pada selfie Bokeh, 3D face unlock, dan selfie. Berkat dukungan AI multi-core, memungkinkan untuk memberikan peningkatan aplikasi AI hingga 50% dari sebelumnya.

Selain tiga aspek tersebut, Snapdragon 675 juga menawarkan beragam peningkatan dan fitur lainnya seperti keamanan DPS untuk proteksi lebih baik ketika melakukan face unlock, Modem Snapdragon X12 yang mendukung kecepatan downlink hingga 600Mbps dan 3x carrier aggregation, Qualcomm Quick Charge 4+ yang memungkinkan smartphone terisi 50% dari kosong dalam 15 menit dan dukungan teknologi audio Qualcomm Aqstic dan Qualcomm aptX.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: