ASUS ROG Strix XG49VQ Monitor Gaming Super Wide dengan Fitur HDR 10

Layar monitor dengan ukuran lebar saat ini semakin banyak ditemukan dan mulai banyak digunakan baik untuk keperluan rumahan, bermain game dan juga kalangan profesional yang memerlukan ruang kerja yang besar. Keuntungan dari penggunaan layar lebar, Anda tidak perlu menggunakan dual monitor dan bezel yang menggangu tidak akan ada. Asus saat ini telah merilis ASUS ROG Strix XG49VQ Super Wide dengan ukuran layar 49″ resolusi 3840 x 1080 pixel dengan  refresh rate 144 Hz serta mengusung fitur HDR10  dan FreeSync 2.

ASUS ROG Strix XG49VQ lebih ditujukan kepada gamers karena masuk dalam jajaran ASUS ROG, tetapi kalangan profesional juga tetap dapat menggunakan minitor ini. Selain itu, fitur unggulan ASUS yang biasa hadir di monitor highend juga turut disertakan Seperti ASUS Shadow Boost yang meningkatkan kecerahan layar pada area konten yang gelap tanpa mengubah kecerahan layar keseluruhan. ASUS menyebutkan fitur tersebut dapat membantu para pemain game FPS menjadi lebih kompetitif karena dapat melihat lawan lebih jelas.

Fitur Game Visual juga turut dihadirkan pengguna untuk bisa memilih 6 profil yang disediakan ASUS sehingga tidak perlu repot untuk mengatur tingkat kecerahan monitor karena sudah tersedia melalui profil. Tidak lupa, fitur perlindungan mata dari cahaya biru juga turut disertakan pada monitor ASUS ROG Strix XG49VQ agar mata pengguna tidak cepat lelah saat berlama-lama di depan monitor. Sayangnya ASUS belum menyebutkan soal harga dan kapan akan tersedia ke pasaran.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: