Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC) mengadakan pertemuan investor, mengumumkan lebih dari 50 desain chip teknologi proses 7nm akan dikeluarkan pada akhir 2018. Peningkatan proses manufaktur baru akan meningkatkan share pendapatan hingga 20% untuk proses manufaturing baru pada Q4 2018.

CEO Perusahaan CC Wei mengumumkan ekspektasi 20% dari total penjualan chip 7nm pada 2019 dan saat ini sebagian besar pelanggannya Apple, Huawei, dan Qualcomm  bergantung pada proses gen pertama. TSMC akan memproduksi versi yang disempurnakan dengan EUV pada tahun 2019 yang akan datang ke produksi massal pada tahun 2020. Ini berarti kita tidak mungkin melihat teknologi fabrikasi nanomater dengan ukuran yang lebih kecil dalam dua tahun ke depan, tetapi yang saat ini cukup mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya.

Analis pasar berharap chip Qualcomm untuk beralih dari Samsung ke pemasok Taiwan untuk  generasi berikutnya Snapdragon 800. Klien utama lainnya yang diharapkan TSMC adalah AMD, Nvidia, Xilinx, bersama dengan “sejumlah pengembang chip AI”. Meskipun masa depan terlihat cerah, TSMC membukukan revisi pertumbuhan pendapatan yang turun dari 7-9% menjadi 6,5% estimasi karena melemahnya permintaan pertambangan cryptocurrency. Perusahaan diharapkan untuk melaporkan pendapatan Q4 sekitar $ 9,4 miliar, yang merupakan peningkatan 10% dari kuartal sebelumnya.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s