Saat ini Xiaomi telah merilis produk baru mereka TV Box yang diberi nama Mi Box S. TV box ini menggunakan system operasi berbasis OS Android TV yang dapat digunakan ke perangkat TV atau monitor melalui port HDMI 2.0A dan mendukung hingga resolusi hingga 4K UHD. Mi Box S terlihat memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama seperti seri Mi Box yang sebelumnya menggunakan SoC (System on Chip) Quad-Core Amlogic S905X, memory RAM 2GB dan storage 8GB.

Mi Box S dapat memutar konten video hingga resolusi 4K dengan dukungan konten HDR (High Dynamic Range). Perangkat ini juga mendukung tata suara Dolby DTS Audio. Paket penjualannya Xiaomi Mi Box S ini menawarkan paket bundling remote terbaru yang menyediakan tombol khusus untuk akses cepat ke Google Assistant dan juga Netflix. Hal inilah yang membuat Mi Box S ini berbeda dengan Mi Box Xiaomi lainnya.

Produk Xiaomi Mi Box S ini akan memasuki masa Pre-order pada tanggal 19 Oktober 2018 dengan harga sekitar US$ 59.99. Mengenai ketersediaannya, Mi Box S kabarnya baru akan tersedia di Amerika Serikat dan belum ada informasi mengenai kehadiran Mi Box S di Negara lainnya, termasuk Indonesia.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s