Oppo Hadirkan Hyper Boost untuk Aplikasi dan Gaming lebih lancar

Saat ini penggunaan smartphone sudah semakin meluas dan penggunanya kebanyakan menggunakan untuk melakukan aktivitas harian seperi browsing, social media, messagers dan bahkan untuk bermain game. Smartphone dengan kinerja tinggi dan performa terbaik merupakan hal yang mutlak untuk menghindari ketidak nyaman dalam menggunakan perangkat tersebut. Vendor smartphone saat ini berlomba menghadirkan fitur optimalisasi performa. Sebagai contoh Huawei dengan GPU Boost dan optimalisasi AI yang ditawarkan oleh Xiaomi dan ASUS.

Oppo juaga salah satu yang tidak mau ketinggalan dan  belum lama ini dikabarkan telah menghadirkan fitur Hyper Boost. Fitur tersebut diklaim dapat meningkatkan performa dalam aktivitas kegiatan sehari-hari, termasuk saat bermain game. Oppo mengklaim terdapat peningkatan performa hingga 31.9%. HyperBoost mendukung tiga skenario yang pengguna bisa pilih yakni otomatis (ditentukan melalui AI), gaming dan aplikasi.

Oppo tidak terbuka dalam memberikan penjelasan teknis dibalik peningkatan performa dari fitur Hyper Boost tersebut tetapi Oppo menyebutkan telah bekerjasama dengan vendor SoC (System on Chip) Qualcomm dan Mediatek untuk memastikan fitur tersebut bisa berjalan dengan baik. Oppo juga bekerja sama dengan berbagai developer untuk menghadirkan performa terbaik saat digunakan untuk bermain game. Sementara ini Hyper Boost baru mendukung 11 games terkenal dimana dua diantaranya adalah PUBG dan Honor of King. Kabar baiknya pengguna tidak hanya mendapatkan optimalisasi performa saja.

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: