Smartphone Gaming Razer Phone 2 Terbaru dari Razer

Berselang setahun lalu Razer mengumumkan Razer Phone yang diperuntukkan untuk kelas gaming dan saat ini kembali merilis Razer Phone 2 dengan layar 5.72″ IGZO resolusi 1440 x 2560p. LAyar smartphone ini tetap menggunakan refresh rate120Hz seperti juga pendahulunya dengan aspect ratio 16:9 yang membuat smartphone generasi ke dua ini tidak berbeda jauh seperti sebelumnya. Perbedaan baru terlihat di sisi belakang dimana Razer menghadirkan dukungan Chroma RGB di sisi logo Razer yang bisa diatur oleh pengguna.

Smartphone ini menawarkan performa yang lebih baik pada Razer Phone 2 berkat penggunaan SoC (System on Chip)  Snapdragon 845, Memory RAM 8GB dan pilihan storage 64GB atau 128GB.  Razer menghadirkan pendingin vapor chamber yang menjaga suhu smartphone agar tetap terjaga saat bermain game. Selain itu, smartphone ini sudah mengantongi sertifikat IP67.

Razer Phone 2 menggunakan dual camera 12MP dengan sensor Sony IMX yang dapat merekan hingga resolusi video FHD 1080p dan kamera depan 8MP. Sedangkan untuk sisi audio, Razer menghadirkan dual stereo speaker dibagian depan dan mendukung Dolby Atmos. Razer Phone 2 mempunyai kapasitas baterai besar 4000mAh dan mendukung wirelesscharging. Razer Phone 2 menggunakan OS Android 8.1 terbaru dengan dukungan interface rancangan Razer sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: