Saat ini berbagai brand smartphone dapat ditemukan di pasaran, setiap brand smartphone memiliki berbagai tipe dan seri untuk membedakan kelas dan target pasar dan hal ini tidak terkecuali untuk brand Moto yang dipegang oleh Lenovo. Smartphone Moto memiliki berbagai seri, misalnya X dan Z yang mengedepankan  keunggulan dari segi performa dan memiliki harga lebih tinggi, hingga lini E dan G yang lebih terjangkau untuk mereka dengan dana terbatas.

Berdasarkan bocoran info dari Evan Blass yang dicuitkan pada account twitter, Moto akan memiliki rencana pada tahun 2019 dengan lebih memfokuskan produk untuk seri G saja. Seri G yang dimaksudkan oleh Evan Blass terdiri dari Moto G Play, G Plus, serta G Power. Saat ini, belum ada detil lebih lanjut mengenai perkembangan maupun alasan Moto hanya akan fokus terhadap lini G ini saja untuk tahun 2019 mendatang.

Sedikit disayangkan jika keputusan Moto untuk hanya memproduksi seri G ini saja benar adanya, mengingat lini produk mereka yang lebih tinggi cukup populer juga di masyarakat luas. Tapi untuk saat ini, berita ini masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dan harus menunggu hingga tahun depan untuk melihat apakah berita ini benar.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s