Laptop kelas bisnis merupakan kelas tersendiri, selain mempunyai spesifikasi yang tinggi juga mengusung desain yang menawan dengan berbagai fitur yang berbeda dengan laptop kelas konsumer. Selain laptop para pengguna juga ditawarkan perangkat 2-in-1 yang menggabungkan fungsi laptop dan mobilitas tablet PC menjadi satu perangkat dan saat ini HP telah memperkenalkan perangkat 2-in-1 baru dengan nama Spectre Folio. Spectre Folio dapat digunakan dalam berbagai mode pemakaian seperti mode tablet,  mode tent dan mode laptop dan HP memperkenalkan mode stand terbaru.

Cara penggunaan juga mudah, pangguna hanya perlu menggeser layar ke depan untuk penggunaan dukungan touchscreen. Pada mode tent, bisa digunakan untuk kegiatan seperti presentasi atau streaming video. Perangkat 2-in-1 ini menggunakan panel layar rancangan Intel yang hemat daya dengan resolusi FHD 1080p dan memiliki konsumsi daya hanya 1W.  Tidak hanya itu, perangkat ini juga telah didukung chipset modem 4G LTE dari Intel yang mendukung kecepatan transfer data hingga 1 Gbps dengan dilengkapi dukungan slot Nano-SIM.

Perangkat ini menggunakan spesifikasi dengan berbagai pilihan, seperti processor Intel Core i5 Y Series atau Intel Core i7 Y Series dengan codename Amber-Lake Y terbaru. Selain itu, memory juga mempunyaii berbagai pilihan RAM hingga 16GB dan storage SSD hingga 2TB. HP melengkapi casing perangkat ini dengan lapisan kulit yang menambah kesan premium. Soal harga, HP membanderol Spectre Folio versi Core i5 Y Series seharga US$ 1300 dan US$ 1500 untuk Core i7 Y Series dengan LTE.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

2 komentar

    1. Sampai saat ini distributor resmi HP tidak menjual resmi di Indonesia, Bhinneka juga mempunyai seri hp spectre folio seri lainnya yang bisa Anda lihat pada link : https://bit.ly/2QENt3g, untuk keterangan lebih lanjut dan pemesanan dapat juga menghubungi kami di (021) 2929–2828 atau melalui whatsapp di nomor 0812–123–8000, terima kasih

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s