Google Go dan Maps Go Sudah mencapai 10 Juta Download

Google Go telah diperkenalkan pada bulan Desember 2017 oleh Google. Google Go merupakan system operasi Android yang merupakan optimasi dari OS Android yang nantinya akan digunakan untuk smartphone kelas entry level dengan spesifikasi memory RAM 1GB atau kurang. Pengguna smartphone tersebut tidak perlu khawatir bahwa OS akan berjalan lambat pada smartphone kelas entry leveltersebut. Aplikasi Google yang dimaksimalkan untuk Android Go ini terdiri dari Go platform, including Maps Go, Gmail Go, Assistant Go, dan lain sebagainya.

Google Go dan Maps Go merupakan dua aplikasi yang diperuntukkan untuk Android Go yang paling populer saat ini. Dari data yang di dapat dari Google, aplikasi ini telah menembus jumlah download sebanyak masing-masing 10 juta kali download di Google Play Store. Besarnya jumlah download ini merupakan pencapaian tersendiri bagi Google

Google sempat berjanji Android Go ini tidak hanya terbatas pada sistem operasi Android 8.0 Oreo Go saja, tapi nantinya, Google juga turut memberikan untuk dukungan sistem operasi Android 9.0 Pie Go Edition. OS baru untuk Android Go ini nantinya akan memiliki 500 MB lebih kecil dari segi ukurannya, juga akan memberikan dukungan konsumsi daya serta beban kerja yang lebih ringan dan kecil.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: