Facebook dan Messenger Stories Tembus 300 Juta Pengguna Harian

Stories awalnya hanya ada di Instagram, tanpa berlama-lama fitur ini juga akhirnya hadir di Facebook dan juga di Messenger, Fitur ini menjadi popularkarena penggunanya dapat bebas berekspresi dan pihak Facebook mengatakan bahwa setidaknya 300 juta pengguna aktif Facebook dan Messenger yang menggunakan fitur Stories ini setiap harinya.

Facebook mengatakan bahwa Facebook Stories sudah memiliki pengguna aktif hingga 150 juta dalam satu hari dan angka tersebut akan terus meningkat hingga dua kali lipat dari pernyataan awal, membuktikan bagaimana Facebook dan Messenger masih menjadi salah satu platform populer di dunia.

Stories ini hadir ke Facebook pada bulan Maret 2017, selang setahun setelah Instagram mempunyai fitur yang sama. Pada bulan Juni tahun 2018, Facebook sempat membuat pernyataan bahwa Instagram Stories memiliki 400 pengguna aktif setiap harinya, turut membuktikan bahwa Stories pada Instagram masih lebih populer dibandingkan di Facebook. Lewat pernyataan ini juga, Facebook turut memberitahukan bahwa iklan pada Stories di Facebook akan efektif dimulai, seperti yang sudah dilakukan lebih dulu di Instagram.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: