Cross Platform merupakan hal-hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengguna console game Playstation. Dengan adanya fitur tersebut, pada pengguna PlayStation dapat bermain game bersama dengan teman-temannya yang menggunakan platform Xbox One, Windows 10, Nintendo Switch, Android, iOS, dan juga Mac. Tidak hanya gameplay saja, tetapi juga cross progression dan commerce untuknya. Bukan tanpa sebab akhirnya Sony mengijinkan adanya corss platform, hal ini disebabkan juga dengan berbagai kritik para pengguna untuk Sony menghadirkan ditur tersebut.

Lewat sebuah post resmi, cross platform ini akhirnya di umumkan dan langsung di umumkan oleh President dan CEO Global Sony Interactive Entertainment, John Kodera sendiri yang menyampaikan pengumuman ini. Bahwa setelah melewati proses evaluasi yang komprehensif, Sony sekarang secara resmi mendukung fitur cross-play game-game third party dengan platform yang lain. Ia memahami bahwa update ini sudah dimnta oleh banyak gamer PS4 dan ia berterima kasih untuk komunitas yang dengan sabar menunggu. Untuk menguji sistem baru ini, mereka akan membuka masa open beta terlebih dahulu via Fortnite: Battle Royale untuk menguji cross-play antara Sony dengan platform lainnya.

Uji coba Beta ini dilakukan untuk menguji dari sisi teknis dan sosial. Sony mengatakan bahwa kondisi gaming modern saat ini sudah dengan jelas memperlihatkan dan membuktikan bahwa fitur cross platform adalah fitur yang diinginkan para pengguna console box dan merupakan  perubahan kebijakan yang besar bagi Sony Interactive Entertainment dan mereka akan mulai merencanakan proses pasti untuk memastikan perubahan ini akan didukung oleh keseluruhan organisasi.

Dapatkan berbagai perangkat console box untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s