Setelah kamera instan hybrid sebelumnya mendapat sambutan yang cukup meriah, kali ini  Fujifilm kembali memperkenalkan kamera instan hybrid kedua yang dilengkapi dengan fitur merekam video. Instax Square SQ20, mampu menangkap video hingga 15 detik dan dapat disimpan pada MicroSD sehingga SQ20 dapat menggunakan klip video tersebut untuk menciptakan efek foto baru, yang kemudian dapat Anda edit dan cetak langsung dari kamera.

PSQ20 membuat Anda dapat mengambil gambar dari video untuk menemukan foto yang menurut Anda terbaik, kemudian mencetak momen yang tepat. Berbagai efek bisa Anda pilih pada kamera ini sehingga membuat hasil foto yang Anda cetak akan lebih baik dan lebih dramatisir. Selain itu, ada batas garis film 35mm yang dapat diterapkan ke gambar yang dipotret dalam mode ini.

Kamera akan mulai dijual pada tanggal 20 Oktober. Kamera ini akan di bandrol pada harga dibawah $ 200, berarti harga tersebut akan lebih murah di bandingkan seri sebelumnya. Anda juga perlu membeli banyak paket film instan square, yang harganya $ 15 untuk 10 lembar.

Dapatkan berbagai kamera Fujifilm untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s