Tren smartphone saat ini adalah  mempunyai kamera utama setidaknya mempunyai dua sensor, bahkan untuk saat ini sebuah smartphone telah menggunakan kamera utama sebanyak 3 buah sensor. Samsung sepertinya tidak mau ketinggalan dari tren kamera tersebut, dan merencanakan untuk merilis smartphone dengan 4 buah sensor untuk kamera utamanya.

Dari berita yang didapat, AllAboutSamsung.de membocorkan gambar render yang diduga merupakan Samsung Galaxy A9 Star di mana gambar tersebut memperlihatkan 4 buah sensor kamera utama yang berjajar secara vertikal, dengan LED flash berada di bagian bawahnya. Gambar render ini sendiri masih berupa konsep dan belum menjadi gambar render untuk produk sebenarnya.

Pihak Samsung sendiri dikabarkan hendak menggelar acara pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang, dengan kemungkinan besar akan memperkenalkan Galaxy A9 Star ini. Sejauh ini, rumor tentang Galaxy A9 Star menyebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan baterai 3720mAh.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s