Microsoft dikabarkan telah merilis Office 2019 yang diperuntukkan untuk operation system Windows dan Mac. Apllikasi Office ini diperuntukkan untuk kalangan bisnis dan konsumen dan juga untuk memperbaharui Microsoft Office 365 dengan pembaruan fitur layanan bulanan. Office 2019 pada dasarnya adalah bagian dari fitur yang telah ditambahkan ke Office 365 selama tiga tahun terakhir, dan itu termasuk pembaruan untuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Project, Visio, Access, dan Publisher.

Office 2019 akan menu baru untuk pengguna stylus dengan fitur menu pincil dan penyesuaian pada menu disemua aplikasi Office. Microsoft juga membawa mode penerjemah baru, dan peningkatan aksesibilitas. Transisi Morf, dukungan model SVG dan 3D, main dalam urutan klik, dan ekspor video 4k semuanya datang ke PowerPoint.

Di samping pembaruan fitur tersebut, Exchange Server 2019, Skype for Business Server 2019, SharePoint Server 2019, dan Project Server 2019 juga akan dirilis untuk bisnis dalam beberapa minggu kedepan. Office 2019 sendiri akan tersedia pertama untuk pelanggan lisensi volume komersial dan akan diikuti oleh konsumen dan pelanggan bisnis lainnya dalam beberapa minggu ke depan.

Dapatkan berbagai software Asli  untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s