Akhirnya, Apple berhasil mengakuisisi Shazam yang terkenal dengan aplikasi identifikasi lagu populer. Perusahaan itu mengkonfirmasi bahwa mereka membeli Shazam dan tim pengembangannya dengan nilai sebesar USD 400 juta pada Desember lalu. Akuisisi itu sempat bermasalah dengan penyelidikan oleh Uni Eropa karena akuisisi ini terindikasi akan terjadinya  antitrust, tapi setalah dilakukan penyelidikan, regulator memberikannya lampu hijau tand awal bulan ini.

Berita yang paling menyenangkan bagi pengguna shazam adalah akuisisi ini akan memberikan nilai lebih , Apple telah mengumumkan bahwa mereka akan menghapus semua iklan dari aplikasi tersebut segera dan itu termasuk versi Android juga.

Shazam telah digunakan lebih dari 1 miliar pengguna diseluruh dunia dan digunakan lebih dari 20 juta kali setiap harinya, menurut siaran pers Apple. Cara penggunaan Shazam juga cukup mudah, Anda hanya perlu menahan tombol dan membiarkannya mendengarkan lagu yang diputar di dekatnya selama beberapa detik, dan informasi lagu dan artis akan muncul di layar seperti sulap.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s