Samsung Galaxy A7 dengan Triple Camera dan Infinity Display

Smartphone dengan kamera lebih dari 2 pada bagian belakang mulai banyak ditemukan, saat ini Tren triple camera sedang tre, berbagai produsen smartphone mulai meluncurkan smartphone ke arah sana. Samsung Galaxy A7 (2018)adalah salah satu dari smartphone yang hadir dengan layar Infinity Display 6 inch Super AMOLED dengan resolusi 1080 × 2220 p dengan fitur tiga kamera utama di belakang dengan mengkombinasikan kamera utama 24MP (f/1.7), lensa wideangle 8MP (f/2.4) dan lensa depthsensing 5MP (f/2.2). Samsung juga telah melengkapinya dengan lampu LED flash.

Samsung Galaxy A7 (2018) mengusung spesifikasi SoC (System on Chip) Octa Core Exynos 7885 dengan 2x ARM Cortex A73 2.2Ghz dan 6x ARM Cortex A53 1.6. Ghz. SoC tersebut menggunakan GPU ARM Mali-G71 MP2. Samsung menghadirkan pilihan varian dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB atau RAM 6GB dengan internal storage 128GB. Dengan spesifikasi yang digunakan tersebut, smartphone ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan dan cukup handal memainkan game dengan baik.

Smartphone Samsung Galaxy A7 (2018) tersebut akan menggunakan OS Android 8.0 dengan tampilan Samsung Experience 9.0 dan menggunakan baterai 3300 mAh serta fitur keamanan fingerprint. Namun sayangnya smartphone tersebut masih menggunakan micro USB, bukan USB Type-C seperti yang ada di smartphone lain sekelasnya.

Dapatkan berbagai perangkat dari Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: