GoPro secara resmi mengumumkan jajaran kamera Hero 7 baru, terbagi menjadi varian White, Silver, dan Black. Kamera ini akan memulai debut penjualannya pada 27 September2018 dan akan di bandrol pada harga USD 199, USD 299, dan USD 399. Spesifikasi akan meningkat begitu juga dengan harga yang dibandrol pada kamera. Versi Black akan didukung oleh prosesor GoPro custom yang sudah memulai debut tahun lalu, menawarkan 4K video capture hingga 60 frame per detik, slow mo, dan serangkaian fitur baru seperti live-streaming, Hyperlapse mode, dan peningkatan pada stabilisasi gambar digital.

Kamera-kamera ini mempunyai desain dan dimensi yang persis sama dengan pendahulunya Hero 5 dan Hero 6 Black, yang berarti lineup Hero 7 kompatibel dengan berbagai aksesori yang sudah ada di pasaran saat ini. Seperti juga pendahulunya, kesemua line up baru ini akan tahan air, mempunyai LCD touchscreen, kontrol suara fitur, dan semua dapat secara otomatis terhubung ke layanan cloud GoPro (melalui Wi-Fi).

Flagship Hero 7 Black menyimpang sedikit dari desain GoPro dengan eksterior hitam karet dan mempunyai beberapa tweak kosmetik kecil, bahkan memiliki nama terpampang di sisi. menu mengalami perubahan sehingga penggunaan layar touchscreen pada bagian belakang akan terasa mudah digunakan bagi siapa pun bahkan bagi pengguna Hero 5 atau Hero 6 Black sat ini.

Dapatkan berbagai perangkat camcorder untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s