Langkah sukses Nintendo dengan menghadirkan NES Classic membuat  Sony akhirnya mengambil keputusan untuk merelase dengan dalam waktu dekat Playstation Classic. Nantinya perangkat console game ini akan mempunyai dimensi 47 persen lebih kecil di bandingkan seri PlayStation pertama versi original yang menggunakan media disc, game yang diberikan akan langsung dimasukkan ke dalam perangkat tersebut.

Konsol classic ini didesain dengan bentuk yang sama dengan Playstation 1, tetapi akan hadir dengan teknologi lebih modern. Dalam paket penjualannya nanti, Anda akan mendapatkan dua buah replika kontroler dan menggunakan slot HDMI untuk menyambungkan ke display monitor apapun yang menggunakan HDMI. Dikarenakan sudah tidak menggunakan media disc lagi, Sony mengganti fungsi tombol Reset untuk melakukan “suspend” game yang tengah Anda mainkan saat ini.

Untuk pasar Indonesia, Sony juga akan membandrol harga  Playstation Classic ini di kisaran  1.7 juta Rupiah / unit pada bulan Desember 2018 mendatang. List dari game-game yang akan di load dalam Playstation Classis ini adalah:

  1. Ape Escape
  2. Castlevania: Symphony of the Night
  3. Chrono Cross
  4. Crash Bandicoot
  5. Crash Team Racing
  6. Final Fantasy VII
  7. Gran Turismo
  8. Medievil
  9. Metal Gear Solid
  10. PaRappa the Rapper
  11. Resident Evil
  12. Resident Evil 2
  13. Silent Hill
  14. Spyro the Dragon
  15. Syphon Filter
  16. Tekken 3
  17. Tomb Raider
  18. Tony Hawk’s Pro Skater 2
  19. Twisted Metal 2
  20. WipEout

Dapatkan berbagai console gaming untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s