ASUS memperkenalkan jajaran terbaru produk pada sub-brand ROG (Republic of Gamers) yang diperuntukkan bagi komponen PC dengan kualitas yang tinggi dan juga beraroma tema gaming .  ASUS menghadirkan produk PSU (power supply) terbaru yakni ROG Thor Series. PSU tersebut telah mengantongi sertifikasi 80 Plus Platinum dan tersedia dalam dua varian dengan daya 850W dan 1200W dan diperuntukkan untuk Anda yang mementingkan kestabilan pada system PC.

Power Supply ini telah mendukung konfigurasi penggunaan multi graphics. Pengguna bisa menggunakan hingga dua graphics card kelas atas di varian 850W dan empat graphics card kelas atas di varian 1200W. ASUS ini menggunakan kipas 135mm Wing-blade dengan fitur 0db yang manan kipas akan berhenti berputar bila suhu PSU suhu rendah, sehingga suara yang dihasilkan tidak ada. Tidak hanya itu, power supply ini juga telah mengantongi sertifikat IP5X dengan jaminan perlindungan dari debu yang berlebih.

Asus ROG Thor Series ini menggunakan 100% Japanese capacitor yang dilengkapi perlindungan OPP/OVP/SCP/OCP/OTP. ASUS diberitakan tidak memproduksi power supply ini sendiri dan menyerahkan kepada Seasonic untuk produksi komponen ROG Thor Series. ASUS melengkapi PSU ini dengan logo ROG yang dilengkapi RGB LED Aura Sync yang bisa dikendalikan dengan software, sehingga bisa disinkronisasi dengan motherboard ASUS yang memiliki RGB LED juga.

Dapatkan berbagai Power Supply komputerm untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s