Path, sebuah jejaring sosial yang diluncurkan pada tahun 2010 sesmpat menjadi populer di Indonesia dan juga diseluruh dunia. Path memiliki popularitas dan keunikannya sendiri sebagai salah satu platform media sosial untuk para pengguna smartphone, terutama di Indonesia. Path sudah berkembang cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir ini, dan sayangnya harus memutuskan untuk menghentikan layanannya pada Oktober 2018 mendatang. Keputusan menutup Path ini disebut sebagai keputusan yang tidak bisa dihindarkan oleh pihak Path melalui situs resminya.

Path telah mengumumkan akan menghentikan layanan jejaring sosial ini terhitung dari 18 Oktober 2018 mendatang, sementara semua channel layanan akan berhenti mulai 15 Oktober 2018. Aplikasinya sendiri juga akan diturunkan mulai 1 Oktober 2018 mendatang, sehingga pihak Path pun menyarankan bagi para penggunanya untuk segera melakukan backup data jika diperlukan.

Bila Anda ingin melakukan backup data dapat melalui https://path.com/settings/backups setelah Anda melakukan login ke akun Path, atau melalui aplikasi mobile pada bagian Setting. Dalam halaman resmi Path, pihaknya tidak bisa melakukan refund kepada para pengguna Apple iOS, tetapi untuk pengguna perangkat dengann OS Android bisa melakukan refund dengan langkah yang telah diberikan pada situs berikut ini.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s