Samsung mengumumkan Galaxy J4 dan Galaxy J6 kembali pada bulan Mei dengan panel AMOLED, tetapi sekarang smartphione ini akan menggunakan layar lebih besar  yang menawan. Samsung memperlihatkan teaser Galaxy J4 + dan Galaxy J6 + di situs webnya dengan sensor sidik jari yang dipasang di samping dan Infinity Display.

Kembali di era smartphone dengan layar rasio 16: 9 tombol home / pembaca sidik jari berada di bawah layar, kemudian memindahkan sebagian tombolnya dibelakang dan menggunakan Display Infinity. Sekarang Samsung berencana untuk menerapkan pemindai sidik jari di samping, yang akan menjadi model yang benar-benar baru bagi perusahaan Korea. Moniker “Infinity Display” digunakan untuk semua layar tinggi dengan bezel minimal pada smartphone Samsung, tetapi Galaxy J4 + dan Galaxy J6 + juga akan memiliki sudut membulat, meniru bagian depan Samsung Galaxy S9.

Smartphone kelas Mid-rangers akanmemiliki fitur bernama Emotify yang terlihat seperti versi sederhana dari AR Emoji. Dengan fitur Emotify akan memungkinkan Anda untuk membuat avatar sesuai dengan keinginan Anda, bukan model 3D realistis wajah Anda. Telepon akan meluncur pada 25 September 2018 ini.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s