Hanya dua minggu yang lalu, report distribusi Android untuk Agustus dirilis tanpa mencantumkan angka Android 9 Pie pada tabel tersebut. System operasi Android sebelumnya masih muncul setidaknya diwakilkan dengan angka 1% smartphone yang mengunjungi Google Play Store selama periode tujuh hari. Report  September dirilis dan didasarkan pada data yang dikumpulkan oleh Google selama tujuh hari sampai dengan tanggal 12 September.

Hal ini tidak mengherankan perangkat Pixel dan Telepon Esensial adalah satu-satunya perangkat yang didukung Android yang menjalankan versi Android 9 Pie yang stabil. Bagian distribusu teratas dipemimpin Android 7 Nougat. Disusul oleh Android 7.0 dan Android 7.1 dengan 30,8% pangsa perangkat Android aktif dan angka ini sama persis dengan keadaan dua minggu lalu. Android 6.0 Marshmallow berikutnya dengan angka 22,7%  dan sama persis Pie Cake Android, diikuti oleh 19,2%  oleh Android 5 Lollipop (Android 5.0 dan Android 5.1) dan  Android 8 Oreo (Android 8.0 dan Android 8.1) juga memiliki pangsa yang sama dari perangkat Android aktif yang dimiliki dua minggu lalu di 14,6%.

Angka-angka yang keluar pada akhir Agustus tetap sama persis dua minggu kemudian. Itu termasuk 4,4%  yang diperoleh oleh Android 4.4 KitKat, 3,5% perangkat Android aktif yang menjalankan JellyBean (4.1.x-4.1.3) dan .3% masih menggunakan Ice Cream Sandwich (4.0.3-4.0.4) dan Gingerbread (2.3.3-2.37).

Dapatkan berbagai smartphone Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s