Para Pengguna PC personal saat ini kebanyakan menggunakan browser alternatif seperti chroome, firefox, opera dan lain sebagainya dengan berbagai alasan di bandingkan menggunakan browser bawaan Windows Edge. Sean Hoffman berkicau pada twitter pribadinya,  mengatakan  bahwa saat ini Microsoft mempunyai taktik baru agar pengguna Windows 10 tidak segera beralih ke browser pihak ketiga dan tetap menggunakan Edge.

Hal itu tampak di dalam gambar yang diberikan oleh Hoffman, bagaimana Windows memberikan notifikasi berupa pop-up yang menyarankan pengguna untuk menggunakan Edge karena disebut lebih aman dan cepat. Walau begitu pengguna tidak perlu khawatir. Notifikasi ini sama sekali tidak “kejam” dan masih memperbolehkan pengguna untuk tetap menggunakan browser pihak ketiga sesuai dengan keinginan.

Bila Anda terganggu dengan notifikasi tersebut, Pengguna bisa mengatur pada Setting agar notifikasi semacam ini tidak akan muncul lagi untuk ke depannya, terutama ketika menggunakan browser lain selain Edge ketika sedang berselancar di internet.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s