AOC mengumumkan G1 Series dari monitor gaming dengan layar curve dan  desain bezel sangat tipis. AOC Seri G1 menawarkan empat ukuran layar dengan spesifikasi yang berbeda-beda, QHD 32-inch (CQ32G1), 32-inch (C32G1), 27-inch (C27G1) dan 24-inch (C24G1).  Seri G1 akan memberikan pengalaman bermain imersif dengan resolusi Full HD (QHD untuk CQ32G1) dan desain lengkung 1800R (1500R untuk C24G1) dengan refresh rate 144Hz, AMD FreeSync dan waktu respon 1ms.

Desain melengkung tanpa bingkai menghasilkan bezels tipis di sekitar bagian atas dan sisi monitor untuk peningkatan imersi, sehingga saat Anda menggunakan multi monitor hingga 3 monitor, bazel tersebut tidak akan menggangu dan terlihat seperti satu kesatuan monitor secara keseluruhannya. Beberapa pengaturan monitor ideal untuk pengalaman layar lebar yang imersif, streaming di Twitch, atau menonton streaming favorit saat bermain game.

Monitor juga menggunakan teknologi FlickerFree dari AOC. kenyamanan mata adalah salah satu pertimbangan yang paling penting untuk outlasting kompetisi, dan karena monitor ini dirancang khusus untuk gamer yang kompetitif, mereka fitur melindungi mata AOC Flicker-Free Teknologi untuk mengurangi ketegangan mata, ketidaknyamanan, dan kelelahan selama bermain game dalam waktu lama. Monitor AOC seri ini akan dibuka mulai harga USD 229.

Dapatkan berbagai monitor PC dengan berbagai ukuran untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s