Tidak dapat dipungkiri bahwa Microsoft Windows 7 merupakan system operasi yang sangat populer dan masih banyak digunakan saat ini baik pengguna rumahan atau perkantoran dan beberapa waktu lalu Microsoft mengumumkan akan menghentikan dukungan terhadap OS tersebut berhenti pada 2020 mendatang. Kabar gembira bagi pengguna Windows 7 saat ini adalah bisa diperpanjang hingga tahun 2023 mendatang.

Microsoft menyatakan bahwa mereka mengerti bahwa tidak semua orang bisa melakukan upgrade dengan cepat seperti yang diharapkan, sehingga dukungan untuk update keamanan Windows 7 masih bisa diperpanjang hingga 2023 mendatang, dengan biaya tambahan yang akan dikenakan oleh para pengguna Windows 7 tersebut. Windows 7 yang telah diluncurkan sejak tahun 2009 ini masih menjadi salah satu OS milik Microsoft populer setelah Windows XP, dan masih ada sebagian besar yang memilih untuk tetap menggunakan Windows 7 di bandingkan berpindah ke Windows 10.

Microsoft menjelaskan bahwa perpanjangan layanan Windows 7 yang disebut Windows 7 Extended Security Updates (ESU) akan berlangsung hingga Januari 2023, dengan biaya per perangkat yang akan dinaikkan setiap tahunnya. Windows 7 yang didukung oleh perpanjangan layanan ini antara lain adalah semua Windows 7 edisi Professional dan Enterprise. Sebagai tambahan, para pengguna yang mengambil layanan perpanjangan ini juga masih bisa menggunakan Office 365 ProPlus juga. Sayangnya, tidak disebutkan secara rinci berapa biaya perpanjangan layanan untuk Windows 7 tersebut.

Dapatkan berbagai produk software untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s