Di penghujung tahun 2018, Sony akan mempersiapkan earphone Sony SP900 untuk Anda para pengguna ekstreme. Earphone ini selain menggunakan koneksi Bluetooth dan dilengkapi dengan NFC yang dapat disambungkan ke smartphone dengan daya tahan penggunaan hingga 3 jam  dengan tambahan casing untuk pemakaian tambahan 12 jam lagi dan juga mempunyai memori internal 4 GB, mampu menampung hingga 920 trek, dengan masa pakai baterai 6 jam hingga 21 jam dengan casing pengisian daya.

Sony SP900 ini mengusung fitur tahan air asin dan dengan perlindungan IPX5 / 8, earphone memungkinkan Anda untuk berenang di kolam renang atau laut hingga 2 meter danjuga mengusung sertifikasi IPX6, sehingga headphone juga tahan debu. Dengan sertifikasi yang diusungnya, SP900 ini cocok digunakan untuk ber-olah raga atau berpetuangan di alam tanpa perlu takut earphone ini rusak terkena ganasnya cuaca.

Tersedia dalam warna hitam, putih dan kuning, headphone ini memiliki desain ergonomis yang dioptimalkan, yang membuatnya nyaman, stabil dan aman saat dikenakan. Untuk memastikan kesesuaian dengan bentuk telinga, Anda dapat memilih antara 4 ukuran earphone, dan bow holder telinga. KEseluruhan optional ini dapat diganti dsesuai dengan waktu dan kebutuhan individu akan melakukan aktivitas yang akan dilakukan. Untuk menyelam di bawah air, Anda memerlukan earbud renang, yang juga tersedia dalam 4 ukuran. Selanjutnya, untuk keamanan yang lebih besar, ada kemungkinan menggunakan lanyard khusus.

Dapatkan berbagai earphone dengan berbagai merek ternama untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s