Lenovo pada ajang IFA 2018 yang berlangsung di Berlin, memperkenalkan seri  Lenovo ThinkPad X1 Extreme yang akan mengguankan prosesor Intel Core i7 8850H vPro dengan arsitektur Coffee Lake yang dengan 6 core prosesor 12 thread dan pada bulan  Desember akan tersedia pilihan prosesor Intel Core i9 yang lebih kencang lagi. Laptop ini akan menggunakan grafis GeForce GTX 1050 Ti 4 GB GDDR5 versi Max-Q sehingga memungkinkan laptop ini memainkan game 3D dengan baik.

Lenovo menggunakan memory RAM DDR4 hingga 64 GB dan menyediakan dua slot M.2 PCIe dengan pilihan SSD hingga 2 TB (2X 1 TB). Lenovo ThinkPad X1 Extreme diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 14 jam dan memiliki fitur Rapid Charge sehingga dapat mengisi hingga kapasitas baterai 80% hanya dalam waktu satu jam saja dan memiliki daya tahan pemakaian selama 12 jam. Laptop ini menggunakan layar 15,6″ dengan panel IPS dengan pilihan hingga resolusi 4K Touchscreen dan dilengkapi dengan stylus pen.

 

Konektor yang disediakan Lenovo ThinkPad X1 Extreme mencakup 1X DC-IN, 2X USB-C Thunderbolt 3, 2X HDMI 2.0, 1X Network Extension, dan 1X Audio Jack (Dolby Atmos) pada sisi kiri. Sementara pada sisi kanan dapat ditemukan 1X SD Card reader, 2X USB 3.1 Gen 1, dan Kensington Security Lock. Lenovo ThinkPad X1 Extreme mulai tersedia pada bulan September 2018 ini dengan harga jual mulai dari $1859.

Dapatkan berbagai perangkat laptop dari merek ternama untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

4 komentar

      1. Anda bisa menghubungi contact sales kami di (021) 2929–2828 atau melalui whatsapp di nomor 0812–123–8000 untuk mendapatkan harga Lenovo X1 extream, terima kasih

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s