Belum lama ini, ASUS merilis varian wireless dari ROG Gladius II. Mouse tersebut hadir dengan desain dan grip yang mirip dengan ROG Gladius II non-wireless. Perbedaannya pada absennya lampu LED pada bagian bawah mouse. Untuk varian ROG Gladius II wireless ini, ASUS menaikkan resolusi sensornya menjadi 16,000 dpi, sehingga menjadikanya lebih responsif. ASUS juga telah mengkombinasikan 2.40 GHz RF dengan Bluetooth BLE untuk menghasilkan input latensi rendah hanya sebesar 1 ms.

Mouse ini dilengkapi baterai tanam Li-Ion yang bisa diisi ulang melalui port micro-USB di bagian depan yang sekaligus bisa mengubahnya menjadi mouse kabel biasa saat dihubungkan ke PC. Dengan menggunakan baterai tanam tambahan, ROG Gladius II wireless memilki berat 130 gram, lebih berat 20 gram dibandingkan versi kabel.

ROG Gladius II versi wireless ini tampaknya bakal menjadi pesaing dari mouse gaming Logitech G Pro Wireless. Sayangnya ASUS belum memberikan informasi akan harga mengenai mouse gaming wireless barunya ini. Diperkirakan mouse gaming ini akan hadir di rentang harga US$140 – US$150.

Dapatkan berbagai perangkat mouse gaming untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s