Tesla Wireless Charger, power bank ini menggunakan baterai berkapasitas 6,000 mAh. Ini merupakan power bank kedua dari Tesla, yang cukup berbeda dengan varian sebelumnya, di mana varian baru ini, sesuai namanya, menawarkan fitur wireless charging sesuai standar Qi. Power bank ini bisa melakukan pengisian ulang daya baterai dengan daya hingga 5W.

Untuk smartphone yang tidak mendukung wireless charging, Tesla juga menyediakan opsi konektor USB C dengan dukungan output 5V/1.5A. Cukup disayangkan, power bank ini masih belum mendukung pengisian daya cepat, baik melalui kabel maupun wireless charging. Hal ini akan membuat pengisian ulang daya baterai akan membutuhkan waktu cukup lama dengan power bank ini.

Tesla membanderol power bank baru ini seharga $65. Harga itu terbilang cukup tinggi, mengingat kapasitas power bank yang kecil, serta tidak adanya dukungan pengisian daya cepat. Namun, menariknya, power bank ini disebut sudah terjual habis, sehingga sudah tidak lagi bisa didapatkan di tempat penjualannya, website resmi Tesla. Entah apakah di kemudian hari Tesla akan kembali memasarkan power bank ini atau tidak.

Dapatkan berbagai powerbank untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s