Pada ajang bergengsi yang sedang berlangsung di IFA 2018 bertempat di Jerman saat ini, Lenovo memperlihatkan perangkat laptop 2 in 1 terbarunya seri Yoga yang menggunakan SoC Snapdragon 850 dan merupakan laptop pertama dengan menggunakan SoC itu di dunia dan menjalankan system operasi Windows.  Lenovo Yoga C630 WOS (Windows On Snapdragon) ini  telah mempunyai modem Snapdragon X20 LTE dengan kemampuan menerima data hingga 1,2 Gigabits per second di jaringan LTE Advanced Pro 4.5G.

Lenovo Yoga C630 WOS di claim mampu bertahan memutar video selama lebih dari 25 jam dengan sekali pengisian daya dan sangat mencukupi untuk pemakaian hari-hari di luar ruangan tanpa perlu membawa charger dan laptop ini tidak menggunakan kipas untutk system pendingin sehingga tingkat kebisingannya 0 db.

Lenovo Yoga C630 WOS menggunakan layar sentuh dengan ukuran 13,3″ resolusi Full HD dengan panel IPS. Bingkai layar sisi kanan kiri berkesan bazelles sehingga membuat dimensinya ringkas dengan tebal hanya 1,25 cm saat layar ditutup dengan bobot sekitar 1,2 kg dan Lenovo menyertakan Pen yang memudahkan aktivitas menggambar atau menulis di layar sentuhnya. Lenovo Yoga C630 WOStersedia pada bulan November 2018 dengan harga mulai USD849 dengan dua pilihan kapasitas memori/RAM LPDDR4X yaitu 4 GB atau 8 GB dengan kapasitas storage 128 GB atau 256 GB.

Dapatkan berbagai perangkat laptop untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s