AMD pada ajang Computex 2018 mengumumkan roadmap produk ke depannya. Dari beberapa, Salah satu produk adalah prosesor EPYC 7 nm serta Radeon Instinct dengan GPU Vega berbasis fabrikasi 7nm. Setelah berjalannya dengan waktu, kini muncul kabar bahwa AMD akan mempercepat produk berbasis fabrikasi 7 nm. Kabar ini cukup membingungkan, mengingat beberapa waktu lalu Global Foundries sebagai produsen utama chip AMD justru mengumumkan mereka menghentikan riset fabrikasi 7 nm dan mengalihkan ke chip 12 nm dan 14 nm. Tetapi AMD tidak hanya bergantung kepada Global Foundries, AMD juga bekerja sama dengan TSMC, salah satu raksasa produksi chip dunia dari Taiwan.

Pergantian produsen ini ternyata tidak memperlambat rilis produk AMD tetapi justru perencanaan lebih cepat dari semestinya bahwa prosesor EPYC 7 nm dan GPU Navi 7 nm baru akan dirilis di tahun 2019 menjadi akhir tahun 2018 ini. Namun, kini AMD mengumumkan bahwa keduanya bisa jadi akan dirilis sebelum pergantian tahun. Prosesor EPYC baru dan Radeon Instinct baru kemungkinan besar akan rilis akhir tahun ini.

Terkait dengan Global Foundries, AMD juga tetap menjalin kerja sama dan telah mempunyai rencana ke depan dengan perusahaan tersebut. AMD tetap berinvestasi di Global Foundries untuk lini produksi 12 nm dan 14 nm,yang digunakan di beberapa produk AMD, termasuk Ryzen, Ryzen Threadripper, serta EPYC generasi pertama. Selain itu, GPU Polaris dan Vega pun juga masih diproduksi di fasilitas produksi milik Global Foundries.

Dapatkan berbagai graphics card untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s