Beberapa waktu lalu Google mengganti nama sistem operasi smartwatch mereka dari Android Wear ke WearOS. Pada system WearOS, Google melakukan beberapa perubahan, salah satunya menghadirkan Google Assistant.Bertepatan dengan acara yang sedang berlangsung di IFA 2018, Google mengumumkan update terbaru untuk WearOS, di mana mereka mendesain ulang tampilan user interface untuk beberapa aplikasi pendukung, termasuk Google Assistant dan Google Fit sehingga lebih mudah digunakan oleh penggunanya.

Pada tampilan baru nanti, Google memfokuskan diri dalam kemudahan navigasi pada smartwatch yang digunakan. Pengguna bisa dengan mudah mengakses notifikasi, melihat pesan dan kembali ke tampilan utama dengan melakukan swipe layaknya smartphone biasa pada layar smartwatch tersebut. Google juga mengubah tampilan icon dan angka agar lebih nyaman dan mudah dilihat.

Selain itu Google juga melakukan peningkatan dukungan Google Assistant. Google Assistant di WearOS bisa menggunakan sensor dan GPS, membuat perangkat bisa menyesuaikan jawaban atas perintah pengguna berdasarkan tempat dan kegiatan. Bila Anda berada dibandara, maka Google Assistant akan memberikan informasi reservasi hotel, restoran dan rental mobil terdekat. Google juga melakukan peningkatan dukungan Google Fit, dimana saat digunakan, smartwatch berbasis WearOS, pengguna bisa memanfaatkan fungsi rating Hearth Point dan Move Minute.

Dapatkan berbagai smartwatch untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s