Pada Acara Acer Global Press Conference yang berlangsung di IFA, Acer memperkenalkan Acer OJO 500 VR untuk menjalankan Windows Mixed Reality platform dengan keunikan detachable desain yang lain dengan lainnya. Dengan desain tersebut, memungkinkan penggunanaya melepas lensa dan konektor system, sehingga membuat perangkat ini mudah dibersihkan setelah digunakan.  Acer OJO 500 dilengkapi dengan interpupillary distance (IPD) setting wheel sehingga pengguna dapat melakukan settingan jarak antara lensa dengan mata untuk mendapatkan ketajaman gambar yang didapat sehingga menambah kenyamanan penggunanya.

Perangkat VR ini menggunakan dual layar berukuran 2.9″ HD LCD displays dengan pandangan hingga 100 derajat dan menawarkan resolusi 2880 x 1440 pixel dan mempunyai refresh rate 90 Hz sehingga akan memberikan gambar yang tajam dan nyaman. Selain itu, VR ini juga mengusung  integrated sound system pada headphonenya dan Anda tetap dapat menggunakan headphone Anda sendiri dengan melepas headphone bawaan dari VR ini.

Acer OJO 500 ini dilengkapi dengan integrated system tracking movements. Ketika perangkat terhubung ke PC akan langsung terkonfigurasi untuk Windows Mixed Reality, software akan terininstal secara independen. Proses akan berlangsung dengan  cepat dan mudah dan memakan waktu sekitar 10 menit. system tracking movements memungkinkan 6 derajat arah pergerakan dan mendeteksi gerakan maju / mundur, atas / bawah dan kiri / kanan, tetapi juga pitch, yaw, dan rotasi wajah.

Dalam paket penjualannya, Anda akan mendapatkan  kabel 4 meter, sehingga Anda akan dapat bergerak dengan mudah dan kabel tersebut akan terhubung ke PC melalui HDMI 2.0, sementara konektor USB 3.0 digunakan untuk transfer data. Acer OJO 500  Sebagai bagian dari keluarga Windows Mixed Reality, Acer OJO 500 saat ini memiliki lebih dari 2.500 game dan aplikasi yang tersedia di Steam VR dan platform Microsoft Store. Penampil memerlukan PC kompatibel berbasis Windows.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s