Nikon saat ini meluncurkan Kamera DSLR yang diperuntukkan untuk mengisi pasar entry-level seri Nikon D3500, yang nantinya akan menggantikan seri Nikon D3400 yang diluncurkan 2 tahin lalu. Seri Nikon terbaru ini D3500 tidak jauh berbeda dari pendahulunya tetapi mempunyai beberapa perubahan penting. D3500 memiliki desain yang berbeda dengan dimensi lebih kecil dan berat lebih ringan dari D3400. Performa baterai juga telah ditingkatkan pada D3500 dan sekarang mampu melakukan 1.550 pemotretan dalam sekali pengisian baterai.

Bisa dikatakan bahwa kamera D3500 sangat mirip dengan pendahulunya D3400. Kamera Nikon terbaru ini memiliki sensor DX-format 24.2 megapiksel dengan sistem AF 11-titik dan ISO 100-25.600. Nikon D3500 ini mampu merekam video 1080p pada 60fps. Konektivitas Bluetooth memungkinkan Anda mentransfer foto ke smartphone dan juga tablet dengan atau memicu shutter secara nirkabel menggunakan aplikasi Nikon SnapBridge.

Nikon D3500 akan mulai didapatkan pada bulan September 2018 dengan harga cukup menarik. D3500 dengan paket single lens AF-P DX NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G VR akan dibandrol pada harga USD499. Sedangkan D3500 dengan kit dual lens AF-P DX NIKKOR 18-55mm f/3.5-5.6G VR dan AF-P DX NIKKOR 70-300mm f/4.5-6.3G ED akan dibandrol pada harga USD849.

Dapatkan berbagai kamera untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s