Walau pasar tablet sedang lesu dan sudah tidak banyak yang bermain di segmen tersebut, Lenovo sepertinya mencoba bermain kembali di kelas tersebut dengan merilis jajaran tablet terbaru dengan harga terjangkau mulai dari USD70 dengan berbagai spesifikasi dan menggunakan system operasi Android Oreo Go Tablet edition.

Lenovo Tab E7 menggunakan  layar LCD 7″ resolusi 1.200 x 600px. Segi pengambilan gambar, menggunakan Kamera depan 2MP dan kamera selfie 0.3MP. Tablet ini menggunakan SoC Mediatek MT8167 dan ARM Cortex A35, 1 GB RAM dan 16GB ROM dengan baterai 2,750mAh serta mempunyai MicroSD.

Untuk harga US$100 diisi oleh Lenovo Tab E8 dengan layar IPS 8” resolusi 1.280 x 800px dengan kamera depan 5MP dan kamera selfie 2MP. Lenovo ini  menggunakan SoC  MediaTek MT8163B  ARM Cortex A53 , memory RAM 1GB, ROM 16GB dengan dukungan microSD. Tablet ini menggunakan OS Android Nougat dengan baterai 4,850mAh dan didukung tata suara Dolby Atmos.

Tablet layar 10 inch akan diisi oleh Lenovo dengan nama Tab 10 dan M10. Kedua tablet Lenovo tersebut menggunakan SoC Snapdragon 450 ARM Cortex A53, memory RAM 3GB dan ROM 32GB (Tab M10), memory RAM 4GB dan ROM 64GB. Lenovo juga menghadirkan Dolby Atmos dan telah mendukung Android Oreo dan batterai 7000 mAh (Tab P10) dan 4850 mAh (Tab M10).

Dapatkan berbagai tablet dengan system operasi iOS atau Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s