Pada ajang IFA yang sedang berlangsung di Berlin, Jerman, LG memperkenalkan  LG G7 One dan  LG G7 Fit ke dalam jajaran smartphone.LG G7 One akan menggunakan SoC Snapdragon 835 chipset dan masuk dalam program Google Android One.

 

LG G7 Fit akan mempunyai memory RAM 4GB dan menyimpanan data 32GB seperti juga dengan G7 One. Selain G7 Fit, LG juga mempunyai seri G7 Fit+ dengan memory penyimpanan data 64GBdan juga memiliki slot memory microSD yang dapat menampung memory SDcard hingga 512GB. Fitur lainnya adalah Quad DAC, tahan air dan debu seperti juga seri G7 Fit dan mempunyai daya baterai hingga 3,000 mAh.

Kedua smartphone ini tidak masuk dalam program Android One program sehingga kemungkinan akan menggunakan Android Oreo 8.1 dan mendapatkan upgrade ke Android Pie. Smarphone ini akan mempunyai dimensi serupa dengan LG G7 ThinQ. LG G7 One akan mempunyai pilihan warna Moroccan Blue dan New Aurora Black. Sementara LG G7 Fit akan mendapatkan warna New Aurora Black dan New Platinum Gray.

Dapatkan berbagai smartphone LG untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s