Pada ajang bergensi IFA yang sedang berlangsung, Casio memperlihatkan smartwatch generasi ke tiga yang menggunakan system operasi Google Wear. Seri terbaru itu adalah Casio Pro Trek Smart WSD-F30 untuk melanjuti suksesnya WSD-F20 yang di launching tahun lalu. Perangkat jam ini cocok sekali digunakan untuk Anda yang banyak melakukan aktifitas di luar ruangan dan tahan terhadap alam yang cukup ekstrim.

Casio Pro Trek WSD-F30 telah mengantongi standart  MIL-STD-810G, sehingga jam ini tahan terhadap benturan dan tahan air hingga kedalaman 50m. jam ini menggunakan layar berukuran 1.2′ dan memiliki dual layer display dengan resolusi 390×390 OLED panel dan monochrome LCD diatasnya. Ketebalan pada F30 ini hanya 3.9mm sehingga bisa dikatakan lebih tipis 0.4mm dan mempunyai tali jam yang kuat dan flexible.

Dengan layar black and white display hanya akan menampilkan waktu, tekanan udara, ketinggian dan arah mata angin. Dengan penggunaan dual layer ini maka daya tahan hidup akan semakin panjang hingga 1 bulan dan dalam keadaan layar berwarna hingga 1.5 hari. Dalam keadaan layar berwarna, pengguna dapat menampilkan offline maps dan GPS, message yang di sync ke smartphone dengan system Android atau iOS, melihat panggilan yang masuk dan lain sebagainya dengan lebih interaktif. Casio Pro Trek WSD-F30 akan siap di pasarkan pada bulan Januari 2019 dengan 3 pilihan warna black, blue, dan orange. Perangkat ini akan dipasarkan pada harga USD549.

Dapatkan berbagai jam tangan Casio untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s