Bhinneka.Com bekerja sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar roadshow sosialisasi e-Katalog LKPP di 16 kota di Indonesia. Seperti kita ketahui,  Bhinneka.com merupakan  toko online pertama yang terverifikasi di e-katalog sejak tahun 2015 karena  mempunyai reputasi terpercaya, jaringan penjualan yg luas dan layanan purna jual profesional dengan 33 perwakilan cabang di berbagai daerah. Ditahun-tahun berikutnya semakin banyak perusahaan online yang terverifikasi di E-katalog tapi Bhinneka.com tetap memastikan harga yang ditawarkan pada e-katalog tetap kompetitif.

Pada acara yang berlangsung di di Hotel Aston Madiun, Kamis (2/8/2018), Bhinneka.com dan LKPP mengundang perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) untuk menghadiri sosialisasi E-Katalog. Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan pemerintah daerah mengenai manfaat pengadaan barang melalui e-katalog LKPP. Sosialisasi ini berkaitan dengan terbitnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang kemudian diteruskan dengan dibuatnya Peraturan Lembaga No 11 Tahun 2018 terkait dengan e-katalog.

Bhinneka.com sepanjang 2017 berhasil membukukan pendapatan hingga Rp 1,5 triliun dari penjualan barang E-katalog di bawah Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah,  nilai transaksi tersebut berasal dari seluruh wilayah Indonesia dengan penjualan terbesar di sektor alat-alat elektronik. Pada tahun 2018 ini, Bhinneka.com optimis dapat mencapai target pendapatan hingga Rp 1,9 triliun, walaupun saat ini sudah banyak perusahaan lain yang masuk dalam e-katalog.

Lewat rangkaian roadshow sosialisasi e-Katalog LKPP ini, Bhinneka.com berharap segenap instansi dan lembaga pemerintah di setiap daerah semakin memahami cara belanja e-Katalog, yang tentunya bisa membantu mereka juga dalam pengadaan segala kebutuhan akan barang/jasa sampai ke pelosok tanah air secara mudah, murah, efisien, serta transparan.

 

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s