Saat ini DJI yang terkenal dengan produk dronenya telah meluncurkan 2 drone terbarunya yang mereka namakan Mavic 2 Pro dan Zoom sebagai penerus sebelumnya. Kedua seri drone ini mempunyai bentuk fisik yang sama dan dapat dilipat sehingga memudahkan ketika harus membawanya. Kemudahan pemakaian juga menjadi daya tarik tersendiri dari drone ini karena di lengkapi dengan sensor sehingga drone Anda dapat terbang tanpa perlu takut menabrak, sehingga Anda dapat fokus untuk mengambil photo atau film.

DJI Mavic 2 Pro dilengkapi dengan kamera Hasselblad dengan sensor besar dan Mavic 2 zomm dilengkapi dengan optical zoom 2x, keduanya menggunakan resolusi kamera 20MP.  Kedua drone tersebut dapat merekam film hingga resolusi 4x pada 100mb/sec dan memiliki slot MicroSD. Drone ini dapat dipacu hingga kecepatan 80km/jam  dan mampu mengudara selama 31 menit.

Kedua drone ini di lengkapi dengan 10 sensor sehingga drone ini dapat menghindar dari berbagai obstacle untuk menghindari tabrakan ketika sedang mengudara.Selain itu, kamera dapat mengambil gambar secara hyperlapse. Selain itu, drone ini mempunyai port USB-C untuk mengisi daya baterai atau mengambil data hasil photo atau film langsung dari drone tersebut.  DJI Mavic 2 Pro nantinya akan dijual dari harga USD1,449 dan untuk DJI Mavic 2 Zoom mulai dari harga USD1,249.

Dapatkan berbagai drone untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s