Xiaomi akhirnya meluncurkan Pocophone F1 dengan harga yang cukup terjangkau tetapi menggunakan SoC kelas premium Qualcomm Snapdragon 845. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 6.18″ dengan notch pada bagian atasnya dan rasio layar 18.7:9 dan resolusi  2246 x 1080 piksel. Walaupun menggunakan layar berukuran besar, resolusi yang didapat dapat lebih tinggi tetapi hal ini sepertinya untuk menghemat daya baterai lebih hemat karena resolusi tinggi akan menyedot daya baterai lebih besar. Layar itu sendiri dilapisi dengan Gorilla Glass, dan menggunakan panel IPS.

Untuk mendinginkan SoC Snapdragon 845, Xiaomi menggunakan sistem pendingin yang disebut sebagai LiquidCool Technology. Daya baterai smartphone menggunakan daya sebesar 4000 mAh dan sudah mendukung Quick Charge 3.0. Kamera utama Pocophone F1 ini mempunyai dual kamera dengan sensor 12 MP Sony IMX 363 dan 5 MP, dengan lensa f/1.9, untuk selfie, menggunakan sensor 20 MP dengan lensa f/2.0 dan mengusung fitur face unlock. Sistem operasi menggunakan Android 8.1 “Oreo” dengan MIUI 9.6 untuk Pocophone F1 dan nantinya akan ada update ke Android 9.0 “Pie” dengan MIUI 10 untuk smartphone ini.

Nantinya akan ada 3 varian smartphone Pocophone F1 ini, dengan kapasitas RAM dan storage internal dengan konfigurasi 6GB/64GB, 6GB/128GB, serta 8GB/256 GB dan ada satu lagi Varian Armored Edition dengan spesifikasi RAM 8GB dan storage internal 256 GB dengan bodi belakang dari bahan kevlar. Smartphone ini akan dibandrol mulai dari harga sekitar USD 300 hingga harga USD 430 untuk versi dengan spesifikasi tertingg.  Berdasarkan kabar smartphone ini juga akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Dapatkan berbagai smartphone Xiaomi untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s