NVIDIA secara resmi mengumumkan GPU generasi terbaru  dengan arsitektur Turing, dalam wujud RTX 2080 Ti dan RTX 2080. Tanpa perlu lama, vendor graphics card pun mulai memperkenalkan graphics card baru mereka dengan menggunakan GPU baru tersebut. Salah satu vendor yang memperkenalkan produk baru mereka adalah ASUS yang langsung memperkenalkan 3 model dari lini ROG Strix, Turbo, dan Dual

Lini Asus ROG Strix menghadirkan kipas Axial-tech yang menggunakan desain baru dengan bilah kipas yang lebih panjang, yang diclaim menawarkan aliran udara yang lebih kencang dengan air pressure yang lebih tinggi. Kipas baru tersebut mampu mendingin 2.7 slot dengan heatsink yang lebih tebal dari sebelumnya, sehingga memungkinkan pembuangan panas yang lebih baik.

Lini Dual, graphics card RTX 2080 Ti dan RTX 2080 dibekali sistem pendingin dengan pusat pada kipas Wing-blade dan juga sistem pendingin 2.7 slot yang disebut menawarkan surface area 50% lebih banyak dari pendingin lini Dual sebelumnya. Sementara untuk Turbo, graphics card dari lini ini dibekali dengan sistem pendingin dengan kipas 80 mm dan desain shroud baru. Graphics card dengan GPU RTX 2080 Ti akan mengusung GDDR6 11 GB dengan bandwidth standar 616 GB/s, sementara RTX 2080 mengusung GDDR6 8 GB yang bisa menawarkan bandwidth 448 GB/s.

ASUS juga sudah mempersiapkan 4 graphics card untuk NVIDIA Turing ini yang akan segera mereka pasarkan. Keempat graphics card itu adalah Dual GeForce RTX 2080 TI OC Edition, Turbo GeForce RTX 2080 TI, ROG Strix GeForce RTX 2080 OC Edition, dan Dual GeForce RTX 2080 OC Edition.

Dapatkan berbagai graphics card untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s