Saat ini Nvidia secara resmi meperkenalkan arsitektur GPU terbaru dengan codename “Turing” pada ajang SISGRAPH 2018. Tema dari ajang kali ini adalah untuk menargetkan para content creator dan developer. Nantinya  arsitektur GPU terbaru ini akan diperuntukan terlebih dahulu lewat seri kartu grafis Nvidia Quadro RTX.

Nvidia mengatakan bahwa NVIDIA Quadro RTX dibuat untuk para content creator agar dapat menghadirkan performa Ray Tracing secara realtime yang belum pernah ditemui sebelumnya. GPU terbaru ini karena telah menggunakan arsitektur “Turing” terbaru akan dapat menghadirkan komponen RT-Core terdedikasi yang digunakan khusus untuk akselerasi Ray Tracing.

Penjelasan sederhana, GPU dengan arsitektur “Turing” dari Nvidia ini memiliki 3 “otak terdedikasi” yakni Tensor-Core untuk Machine Learning dan AI, RT-Core untuk Ray Tracing, serta Streaming Multiprocessors (SM) untuk multi-purpose yang akan mempunyai ribuan CUDA Core. Ketiganya akan menghadirkan apa yang disebut Nvidia sebagai “Hybrid Rendering” yang cukup kuat untuk berbagai kebutuhan.  Sebelumnya hanya Tesla V100 dan Titan V saja yang mampu menghadirkan fungsi Ray Tracing secara realtime.

Bukan hanya mengusung arsitektur, Nvidia Quadro RTX juga mempunyai chip VRAM GDDR6 dengan kapasitas tertinggi hingga 48GB dan mendukung teknologi Multi-GPU NVLink yang bisa memanfaatkan penuh kapasitas VRAM saat penggunaan Multi-GPU. Untuk harga, Nvidia membanderol USD 10,000 untuk Quadro RTX 8000, USD 6,300 untuk Quadro RTX 6000 dan USD 2,300 untuk Quadro RTX 5000.

Dapatkan berbagai graphics card untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s