Twitter Lite Hadir dilebih banyak negara

Pada April 2017 Twitter memperkenalkan platform yang disebut Twitter Lite. Untuk beberapa waktu lalu hanya tersedia sebagai aplikasi yang dapat Anda temukan pada Google Chrome, tetapi pada akhirnya pada bulan Desember diluncurkan sebagai aplikasi terpisah di Google Play. Saat ini Twitter Lite hadir ke 21 lebih banyak negara, termasuk India dan Twitter telah melakukan pengumuman dalam posting blog pribadinya.

Twitter Lite menawarkan fitur lebih hemat data yang memungkinkan Anda hanya melihat gambar yang Anda inginkan dan tidak memuat setiap file gif dan jpg saat Anda membuka. Anda dapat menyimpan twittan dan Anda dapat menerima push notivication dan hadirnya night mode yang lebih nyaman di mata saat digunakan pada minim cahaya

Daftar lengkap dari 21 negara baru yang mendapatkan Twitter Lite adalah Argentina, Belarus, Republik Dominika, Ghana, Guatemala, Honduras, India, Indonesia, Yordania, Kenya, Lebanon, Maroko, Nikaragua, Paraguay, Rumania, Turki, Uganda, Ukraina, Uruguay, Yaman, dan Zimbabwe. Pengguna cukup mengunduh aplikasi dari Google Play yang hanya berukuran 3 MB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: