Baru-baru ini Oppo mengupload video teaser dari F9 Pro yang memamerkan desain tampilan yang tidak konvensional, yang mereka sebut “Waterdrop Screen” dan desain gradien pada bagian belakang. Oppo F9 Pro memiliki kamera belakang dual yang berdampingan dengan finger print sensor untuk keamanan. Selain itu, Oppo sebelumnya telah mengatakan bahwa kemampuan selfie dari smarphone ini akan luar biasa, yang hanya bisa disamakan dengan selfie pada F9 biasa.

Tak kalah penting, klip ini menunjukkan salah satu fitur ikonik untuk sebagian besar handset Oppo kelas atas hingga kelas menengah yaitu teknologi pengisian VOOC Flash. Video memperlihatkan dengan hanya waktu charging selama 5 menit cukup untuk melakukan voice call selama 2 jam. Seri F9 akan segera hadir, mungkin dalam bulan ini jika gossip sebelumnya adalah benar.

Dapatkan berbagai smartphone Oppo untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s