Semakin dekat dengan  rilis Super Smash Bros. Ultimate di Nintendo Switch, Hori telah telah terlebih dahulu mengumumkan mereka akan meluncurkan tiga controller GameCube bertema dan resmi ke Switch. Controller yang akan dirilis oleh Hori bertemakan Mario dari Super Mario, Zelda dari The Legend of Zelda dan Pikachu dari Pokemon. Saat ini tidak ada informasi tentang tanggal pasti controller itu akan di rilis secara global, tetapi untuk pasar Jepang pada bulan Oktober. Harga ditetapkan untuk pasar Jepang di sekitar $ 30 USD.

Controller ini memiliki berat 230 gram dan mempunyai dimensi, 141mm x 103mm x 69mm. Setiap controller memiliki fitur kompatibilitas X input, yang berarti bahwa pemain memiliki kemampuan untuk menggunakannya di PC juga. Controller ini menggunakan jalur USB bukan port controller GameCube standar dan mempunyai panjang kabel hingga 3 meter sehingga nyaman dan aman digunakan pada layar TV berukuran besar.

Dapatkan berbagai console game terbaru pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s