Setelah beberapa lama absen, akhirnya Motorola meluncurkan produk terbarunya pada event yang digelar di Chicago dan memperkenalkan smartphone Moto Z3. Smartphone ini menggunakan  layar AMOLED 6.1″ FullHD+, SoC Snapdragon 835, RAM 4GB, internal storage 64 GB serta baterai kapasitas 3000mAh dan memiliki fitur water resistant.

Moto Z3 menggunakan kamera utama dual sensor dengan spesifikasi kamera sensor RGB 12MP f/2.0 dengan piksel 1,25um dan sensor monokrom 12 MP, serta dual LED flash. Untuk kamera depan , smatphone ini dibekali sensor 8 MP f/2.0 dengan ukuran piksel 1,12um dan sudut pandang 84 derajat. Menariknya, Moto Z3 adalah smartphone pertama di dunia yang mempunyai fitur koneksi selular 5G. Berkat teknologi modular yang dimilikinya, Moto Z3 dapat dipasangkan perangkat Mod tambahan yang dapat mendukung jaringan selular 5G.

Moto Mod 5G menggunakan chipset modem Qualcomm terbaru X50 dengan baterai 2000mAh karena koneksi yang cepat dari 5G membutuhkan tenaga daya yang lebih besar, sehingga Mods ini sudah dibekali dengan baterai tambahan. Meskipun teknologi koneksi data selular 5G belum tersedia, tapi teknologi yang ditawarkan Moto Z3 siap digunakan pada waktunya.

Moto Z3 akan dibanderol dengan harga USD 480 dan akan dipasarkan di amerika secara ekslusif bersama verizon mulai 16 Agustus mendatang di Amerika. Aksesoris MotoMods 5G akan dijual terpisah, namun belum disebutkan berapa harga untuk aksesoris mods 5G ini. Untuk pasar tanah air, pihak motorola masih belum bisa memastikan apakah produk ini bisa tersedia secara resmi nantinya di Indonesia.

Dapatkan berbagai perangkat smartphone Android untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s