Kabar akan hadirnya generasi terbaru dari NVIDIA untuk mempersiapkan GPU terbaru semakin santer tersiar. NVIDIA akan segera mengahadirkan GeForce 11 Series sebagai generasi penerus dari kartu grafis sebelumnya, GeForce 10 Series. GeForce 11 Series ini akan hadir dengan arsitektur codename “Turing” yang akan ditawarkan dalam beberapa seri, GeForce GTX 1160, GTX 1170 dan GTX 1180.

Menurut kabar, jadwal rilis dari GeForce 11 Series sudah direncanakan. NVIDIA akan meluncurkan GeForce 11 Series bulan depan, tepatnya pada tanggal 21 Agustus 2018. Bocornya tanggal rilis tersebut diduga berasal dari undangan email untuk acara Gamescom yang akan berlangsung di Jerman. Dalam undangan tersebut, NVIDIA menyebutkan series graphics card yang akan dirilis GeForce GTX 1180, GTX 1180+, GTX 1170 dan GTX 1160. Belum diketahui apakah seri GTX 1180+ merupakan lini terbaru atau sebagai penerus dari GTX 1080 Ti.

Selain  beberapa seri kartu grafis NVIDIA 11 series, tercantum juga dalam email tersebut menyatakan NVIDIA juga mengklarifikasi masalah tentang stok berlebih yang membuat ditundanya kartu grafis generasi terbaru. Selain itu, ada kemungkinan terjadinya penurunan harga dari kartu grafis GeForce GTX 10 Series saat proses transisi nantinya. Sayangnya hingga kabar ini beredar, pihak NVIDIA belum memberikan klarifikasi resminya.

Dapatkan berbagai graphic card dari NVIDIA atau Radeon untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

 

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s